Selasa, 24 Mei 2016

Ternyata, Bentuk Bibir Wanita Cerminkan Miss V-nya


Ada anggapan bahwa bibir wanita bisa mencerminkan atau ada korelasinya dengan Miss V-nya, ternyata bukan mitos. Selain itu, menurut Psikoterapis Paula Hall, bibir wanita juga bisa mencerminkan seberapa hebat gairahnya saat tengah beraksi di ranjang.
MensHealth.com melansir, dari hasil survey, diketahui bahwa kebanyakan pria tertarik dengan bibir wanita bukan karena alasan sensual semata, tetapi dibalik itu ada alasan lain, yaitu seksual.
“Seperti bibir wanita bentuknya monyong. Bentuk bibir itu berarti tanda Miss V-nya mengembang. Dan bentuk seperti inilah yang paling banyak disuka pria,”
Sementara Jurnal Seksual Medicine, melansir, di Amerika pernah dilakukan survey terhadap 258 wanita dengan menanyakan bentuk bibir. Alhasil, wanita yang memiliki bibir atasnya menonjol diketahui bisa mengalami berapa kali orgasme saat bercinta.
Selain bentuk bibir, bentuk tuberkulum pun (bagian kecil menonjol yang berada tepat di bagian bawah hidung dan berbentuk huruf V) bisa mendeteksi gairah bercinta seorang wanita.
Menurut hasil penetilian, sebanyak 95 persen wanita menyebutkan, tuberkulum yang menonjol hanya bisa orgasme jika penetrasi dilakukan. Artinya, wanita bertuberkulum menonjol biasanya mengalami orgasme vaginal dibanding orgasme klitoris atau campuran. Sementara Dr Stuart Brody menjelaskan, kebanyakan pria lebih suka melakukan penetrasi dibanding melakukan rangsangan pada klitoris. (HR-Online)

 

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :