Rabu, 25 Mei 2016

Cantik-Cantik, Selena Gomez Ternyata Jarang Keramas!


Semua orang ingin mengetahui tips trik kecantikan dari seorang Selena Gomez. Dia cantik, punya banyak penggemar, dan juga mempunyai rambut yang sangat indah.
Namun, kamu harus bersiap-siap untuk melongo. Ternyata, ada satu trik khusus yang dilakukan oleh Selena agar rambutnya lebih bagus, yaitu jarang keramas!
Ya, bener banget, jarang keramas. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam wawancara bersama dengan Allure. Selena juga tak mau menggunakan sembarang produk untuk rambutnya.
"Mungkin akan terdengar menjijikan, tapi saya tidak keramas tiap hari, karena hal itu buruk untuk rambut saya," katanya.
"Beberapa teman baik saya tak tahan untuk tidak keramas lebih dari dua hari. Sedangkan bagi saya, ini karena ayah dan ibu saya, karena saya punya rambut tebal, akan lebih baik bila saya jarang keramas," tambahnya.
Selena juga menambahkan jika dengan jarang keramas, rambutnya bisa menahan bentuk gelombangnya dengan lebih baik. Dia akan kembali keramas setelah 4 hari. Mau mencoba? (kpl)

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :